Pelantikan Pejabat ESELON III dan IV di Lingkungan Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Sumatera Barat

Rabu 25 Maret 2015 - 11:03:00

Pelantikan Pejabat ESELON  III dan IV di Lingkungan Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Sumatera Barat
Pelantikan Pejabat ESELON III dan IV di Lingkungan Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Sumatera Barat
Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Sumatera Barat, Badan Diklat Sumbar - Pada Hari Rabu, 25 Maret 2015, bertempat di Aula Badan Diklat Provinsi sumatera Barat Kepala Badan Diklat Provinsi Sumatera Barat H. Rosman Effendi., SE., SH., MM mengambil sumpah dan melantik Pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Badan Diklat Provinsi Sumatera Barat, 3 (tiga) orang diantara Pejabat yang dilantik merupakan promosi setingkat lebih tinggi dari jabatan yang bersangkutan sebelumnya.



Pelantikan dihadiri oleh semua Pejabat Struktural, Widyaiswara dan Seluruh Staf di lingkungan Badan Diklat Provinsi Sumatera Barat. Pelantikan ini terutama adalah untuk mengisi 3 (tiga) jabatan struktural yang kosong yaitu Kepala Bidang Diklat Fungsional, Kepala Bidang Diklat Perencanaan dan Pengembangan dan Kasubbag Program.



Pengangkatan Pejabat Struktural berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Barat Nomor 821/1394/BKD-2015, pejabat yang dilantik tersebut adalah :
1.
    Drs. Armyson Amran Sebagai Kepala Bidang Diklat Fungsional, jabatan sebelumnya adalah Kepala Bagian Pembinaan Generasi Muda Pada Biro Bina Sosial Sekretariat daerah Provinsi Sumatera Barat.
    2.
      Arnita Aziz., SH.,M.Hum Sebagai Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan, Jabatan Sebelumnya Kepala Bidang Diklat Teknis Badan Diklat Provinsi Sumatera Barat.
      3.
        Yuniarti, S.Sos Sebagai Pj. Kepala Bidang Diklat Teknis Badan Diklat Provinsi Sumatera Barat Sebelumnya Kasubbag Keuangan Sekretariat Badan Diklat Provinsi Sumatera Barat.
        4.
          Joni., SE sebagai Pj. Kasubbag Keuangan Sekretariat Badan Diklat Provinsi Sumatera Barat sebelumnya Fungsional Umum di Bidang Diklat Pimpinan.
          5.
            Bustami., S.Sos sebagai Pj. Kasubbag Program Sekretariat Badan Diklat Provinsi Sumatera Barat sebelumnya Fungsional Umum di Bidang Diklat Fungsional.




            Dibaca: 931 | model cetak jadikan PDF
            Sharing:   Facebook Twitter Google Yahoo MySpace Digg Delicious Reddit StumbleUpon Furl Spurl Shadows Technorati

            Online Chat
            Pengunjung Online

            Pengunjung: 3, Anggota: 0...
            paling banyak online: 56
            (anggota: 0, pengunjung: 56) pada 23 Apr : 20:52
            RSS Feed
            rss1.0
            rss2.0
            rdf
            Statistik
            Copyright (c) Badan Pendidikan dan Pelatihan Propinsi Sumatra Barat

            Development & Design by Djamboe WebDesign