Pembukaan Diklat Fungsional Analisis Kepegawaian dan Diklat Manajemen Proyek Bagi Aparatur Pekerjaan Umum Se Sumatera Tahun 2015

Senin 18 Mei 2015 - 11:03:00

Pembukaan Diklat Fungsional Analisis Kepegawaian dan Diklat Manajemen Proyek Bagi Aparatur Pekerjaan Umum Se Sumatera Tahun 2015
Pembukaan Diklat Fungsional Analisis Kepegawaian dan Diklat Manajemen Proyek Bagi Aparatur Pekerjaan Umum Se Sumatera Tahun 2015
Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Sumatera Barat, Badan Diklat Sumbar - Bertempat di Aula Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Sumatera Barat Gubernur Sumatera Barat membuka secara resmi dua Diklat sekaligus yaitu Diklat Fungsional Analisis Kepegawaian di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dan Diklat Manajemen Proyek bagi Aparatur Pekerjaan Umum Se Sumatera Tahun 2015, (Senin, 18/5/2015) yang diikuti sebanyak 65 orang peserta yang terdiri dari :
- Peserta Diklat Fungsional Analisis Kepegawaian sebanyak 30 orang
- Peserta Diklat Manajemen Proyek sebanyak 35 orang


Acara Pembukaan dihadiri oleh Kepala Pusat Pembinaan Jabatan Fungsional Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Barat, Kepala Balai Pendidikan Dan Pelatihan Kementrian PUPR, Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dan Koordinator Widyaiswara beserta pejabat Struktural di Badan Diklat.
Dalam sambutannya Gubernur Provinsi Sumatera Barat yang diwakili oleh Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Sumatera Barat H. Rosman Effendi, SE, SH, MM, MBA mengungkapkan tujuan penyelenggaraan Diklat ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk peningkatan kualitas kinerja di Bidang Kepegawaian dan Bidang Manajemen atau Pengelolaan Proyek. Diklat Fungsional analisis Kepegawaian ini merupakan pendidikan yang harus dilalui oleh seorang pegawai sebagai pembekalan untuk dapat diangkat dalam jabatan fungsional tertentu sebagai analisis kepegawaian karena jabatan tersebut merupakan quality assurance dan konsultan dibidang manajemen kepegawaian. Oleh sebab itu, seorang analis kepegawaian harus siap menjadi narasumber dan tempat bertanya tentang isu-isu dan kebijakan aktual saat ini terkait kepegawaian.
Sedangkan Diklat Manajemen Proyek diselenggarakan untuk meningkatkan kompetensi teknis aparatur di bidang ke PU an agar mampu melaksanakan Manajemen Proyek dengan baik dan benar yang meliputi dari mekanisme perencanaan, pelaksanaan, pengorganisasian, pengendalian dan pelaporan yang dituangkan pada dokumen kontrak, proses tender dan administrasi lainnya.
Penyelenggaran Diklat Fungsional Analisis Kepegawaian dilaksanakan 12 hari dari tanggal 18 s.d 30 Mei 2015, sedangkan diklat Manajemen Proyek dilaksanakan tgl 18 s.d 23 Mei selama 6 hari.
Peserta Diklat yang telah menyelesaikan seluruh program dengan baik dan dinyatakan lulus akan diberikan STTPP (Surat Tanda Pendidikan dan Pelatihan).





Dibaca: 823 | model cetak jadikan PDF
Sharing:   Facebook Twitter Google Yahoo MySpace Digg Delicious Reddit StumbleUpon Furl Spurl Shadows Technorati

Online Chat
Pengunjung Online

Pengunjung: 4, Anggota: 0...
paling banyak online: 56
(anggota: 0, pengunjung: 56) pada 23 Apr : 20:52
RSS Feed
rss1.0
rss2.0
rdf
Statistik
Copyright (c) Badan Pendidikan dan Pelatihan Propinsi Sumatra Barat

Development & Design by Djamboe WebDesign