Pembukaan Diklat Teknis Penatausahaan Barang Daerah Bagi Pejabat/Pegawai di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat

Senin 02 Juli 2012 - 13:22:01

Pembukaan Diklat Teknis Penatausahaan Barang Daerah Bagi Pejabat/Pegawai di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat
Pembukaan Diklat Teknis Penatausahaan Barang Daerah Bagi Pejabat/Pegawai di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat
Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Sumatera Barat, Badan Diklat Sumbar - Sekretaris Badan Diklat Provinsi Sumatera Barat DR. Ir. Eva Rita, M.Eng, hari ini ( 02 Juli 2012) membuka secara resmi Diklat Teknis Penatausahaan Barang Daerah Bagi Pejabat/Pegawai di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat yang bertempat di Aula Badan Diklat Provinsi Jl. Raya Indaruang Padang Besi Padang. Pembukaan ini juga dihadiri oleh Kepala Bidang dan Kasubid di Lingkungan Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Sumatera Barat.

Pada kesempatan tersebut Ibu Sekretaris Badan Diklat Provinsi Sumatera Barat ini menyampaikan permohonan maaf dari Bapak Kepala Badan Diklat Provinsi ( Drs. H. Eddy Soeyono, B.Ac., MM) karena seharusnya beliau yang menyampaikan sambutan dan membuka acara ini, namun pada waktu yang sama beliau harus ke Pekanbaru mengikuti acara Observasi Lapangan (OL). Oleh sebab itu beliau mewakilkan kepada Sekretaris Badan Diklat Provinsi Sumatera Barat menyampaikan sambutan dan membuka acara ini.

Selanjutnya Ibu DR. Ir. Eva Rita, M.Eng mengucapkan SELAMAT DATANG di Badan Diklat Provinsi Sumatera Barat kepada peserta Diklat Teknis Penatausahaan Barang Daerah yang hadir saat ini, semoga Peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, sampai pada penutupan nantinya.

Pelaksanaan kegiatan Diklat Teknis Penatausahaan Barang Daerah ini, dimaksudkan untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan yang cukup kepada para peserta untuk melaksanakan pengelolaan Aset/barang di SKPD masing-masing peserta, kami yakin dan percaya, bahwa peserta yang hadir pada saat ini adalah sebagai pengelolaan Aset/barang atau pejabat/pegawai yang dipersiapkan untuk melaksanakan pengelolaan Aset/Barang di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

Untuk itu diingatkan agar peserta dapat mengikuti Diklat ini dengan sungguh-sungguh dan penuh konsentrasi, serta disiplin yang tinggi, sehingga hasil yang akan diperoleh melalui Diklat ini tidak akan mengecewakan peserta dan Instansi Pemerintah Provinsi Sumatera Barat yang telah menganggarkan dana untuk pelaksanaan Diklat ini.
Selaku instansi pembina dan penyelenggara Diklat Aparatur, kami selalu berusaha untuk dapat melayani kebutuhan para peserta selama mengikuti Diklat ini. Dari segi kurikulum Diklat, kami telah menyiapkan materi kurikulum yang terbaik sesuai dengan aturan yang ada.

Sebelumnya, dalam Laporan Panitia Penyelenggara yang disampaikan oleh Zarman, S.Sos selaku Direktur Latihan menyebutkan bahwa peserta yang dipanggil sebanyak 30 orang yang berasal dari Pejabat/Pegawai di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. Adapun waktu penyelenggaraan kegiatan Diklat ini dilaksanakan selama 6 hari mulai hari ini tanggal, 2 s.d 7 Juli 2012, bertempat di Badan Diklat Provinsi Sumatera Barat Jalan Raya Indaruang Padang Besi KM12 Padang.

Untuk masalah pembiayaan penyelenggaraan Diklat ini bersumber dari DPA-SKPD Badan Diklat Provinsi Sumatera Barat tahun 2012.

(Sumber : Bidang Perencanaan dan Pengembangan Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Sumatera Barat)




Dibaca: 592 | model cetak jadikan PDF
Sharing:   Facebook Twitter Google Yahoo MySpace Digg Delicious Reddit StumbleUpon Furl Spurl Shadows Technorati

Online Chat
Pengunjung Online

Pengunjung: 1, Anggota: 0...
paling banyak online: 56
(anggota: 0, pengunjung: 56) pada 23 Apr : 20:52
RSS Feed
rss1.0
rss2.0
rdf
Statistik
Copyright (c) Badan Pendidikan dan Pelatihan Propinsi Sumatra Barat

Development & Design by Djamboe WebDesign